Home » , , , » Download Film Will You Marry Me (2016) WEBDL Full Movie

Download Film Will You Marry Me (2016) WEBDL Full Movie


Hallo Sobat para pecinta film movie Indonesia. Kali ini saya mau membagikan sebuah film terbaru yang berjudul Will You Marry Me. Sinopsisnya bisa sobat baca di artikel ini. Dan bagi sobat yang ingin menonton film ini sobat bisa langsung saja mendownload film ini secara gratis melalui link dibawah ini!


Info Film

Judul : Will You Mary Me Genre : Drama, Romance Sutradara : Dedy Mercy Penulis Skenario : Dedy Mercy, Imam Salimy Rumah Produksi : Prashanti Widya Sinema Tanggal Rilis ; 15 Septembe 2016 (Indonesia) Negara : Indonesia Bahasa : Indonesia
Pemain : Felicya Angelista, Immanuel Caesar Hito, Whulandary Herman, Ferly Putra, Dinda Surbakti , Mike Mohedo

Sinopsis

“Film Will You Marry Me ini akan menceritakan tentang seorang penyanyi cafe bernama Jenny Rose (Felicya Angelista) yang bekerja disalah satu cafe di Bandung. Film ini juga akan menampilkan almarhum penyanyi Indonesia Idol, Mike Mohedo.

Suatu malam, seorang pria bernama Rama (Ferly Putra) yang merupakan pengunjung cafe tersebut meminta Rose untuk melanjutkan pertunjukannya walaupun waktunya telah selesai dan pengunjung lainnya sudah pergi. Dari sinilah awal perkenalan Rose dengan Rama.

Kedekatan mereka berdua semakin akrab karena memiliki hobi yang sama yaitu sama-sama suka musik dan fotografi. Konflik mulai muncul saat mantan kekasih Rama, Stephanie hadir diantara mereka. Ternyata selama ini Stephanie hadir diantara mereka, dan dia secara diam-diam mencari tahu keberadaan Rama hingga tanpa disadari mereka terjebak dalam nostalgia.


Trailer Film



Live Streaming




Link Download
 Tersedia
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2015 Zona Layar 21
Distributed By Gooyaabi Templates